counter

Park Bo-gum janjikan penampilan spesial layaknya konser

Park Bo-gum janjikan penampilan spesial layaknya konser

Aktor Park Bo-gum dalam konferensi pers di Jakarta, jelang acara jumpa penggemar yang mengusung tema "2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta", Jumat (22/3/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan, Park Bo-gum menjanjikan penampilan spesial dalam gelaran jumpa penggemar di Indonesia yang bertajuk "2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta", Sabtu besok.

Dia mengatakan, acara kali ini akan berbeda dari kegiatan serupa dua tahun lalu, karena menyuguhkan suasana layaknya sebuah konser.

"Kalau pada saat tahun 2017 fan meet banget, kali ini Good Day ada konsernya. Ada spesial performance, nantikan besok," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Kemudian, mengenai tema Good Day yang kali ini dia usung, Bo-gum memiliki alasan tersendiri. Dia berharap acara jumpa penggemar nanti menjadi salah satu hari terbaik untuk penggemarnya.

"Kenapa kali ini Good Day? aku mau semua yang datang menjadikan hari itu terbaik untuk mereka," kata dia seraya tersenyum.

Bo-gum lalu membahas dukungan penggemar di tanah air yang dia terima. Menurut dia, penggemar di Indonesia menunjukkan antusiasmenya yang luar biasa. Sang aktor pun tak sabar menantikan acara besok.

"Pastinya support fans Indonesia yang begitu panas. Soalnya saya bisa meraskaan energi yang luar biasa, enggak sabar juga menunggunya," tutur Bo-gum.

"Walaupun bahasa kita berbeda hati terhubung dengan baik. Pokoknya besok aku akan melakukan terbaik buat penggemar," sambung dia yang mengaku ingin mengunjungi Bali dan Lombok itu.


Baca juga: Park Bo-gum masih kenang pertemuan perdana di Indonesia

Baca juga: Kali ketiga, Park Bo-gum tetap kangeni Indonesia


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar