counter

Bahas "Encounter", Bo-gum teringat penggemar Indonesia

Bahas "Encounter", Bo-gum teringat penggemar Indonesia

Aktor Korea Selatan, Park Bo-gum saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Jumat (22/3/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Park Bo-gum pada konferensi pers di Jakarta, Jumat, sempat membahas drama "Encounter" yang pernah dia mainkan bersama aktor Song Hye-kyo,

Drama bergenre romantis itu mengambil lokasi syuting di dua negara, yakni Kuba dan Korea Selatan. Di sana, Bo-gum berperan sebagai Kim Jin-hyuk, seorang pria muda biasa, sementara Hye-kyo memerankan tokoh Cha Soo-hyun, seorang putri politisi terkemuka yang bercerai dari pria konglomerat.

Keduanya bertemu di Kuba saat melancong dan menghabiskan waktu bersama. Ketika kembali ke Korea, mereka saling memikirkan satu sama lain.

Membahas soal Kuba, dia terkesan pada semangat masyarakat di negeri yang pernah dipimpin Fidel Castro itu. Pemeran Lee Min dalam drama "Hello Monster" itu lantas teringat pada penggemarnya di Indonesia.

"Hal yang berkesan (syuting) Encounter itu pertama kali aku ke negara Kuba dan ternyata orang Kuba sangat bersemangat dalam hidupnya, dan juga sekilas jadi ingat fans di Indonesia," ujar dia.

Hal ini menjadi alasan Bo-gum tak sabar menantikan pertemuan kali ketiganya dengan penggemar--satu di antaranya melalui gelaran acara jumpa penggemar pada Januari 2017--pada acara bertajuk "2019 Park Bo Gum Asia Tour " di Jakarta, besok.

"Makanya aku enggak sabar untuk acara besok," kata dia yang saat itu mengenakan setelan jas berwarna navy.

Sedikit menyinggung soal Indonesia, Bo-gum berceloteh soal gado-gado sebagai makanan yang dia sukai. Makanan ini, kata dia, mirip hidangan yang pernah coba di Vietnam.

"Gado-gado. Aku suka gado-gado mirip dengan salah satu jenis makanan Vietnam dan aku suka itu. Gado-gado enak, nasi goreng, enak sate juga enak," tutur dia.



 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar