counter

Gym 24 jam Anytime Fitness hadir di Jakarta

Gym 24 jam Anytime Fitness hadir di Jakarta

Pemotongan pita sebagai tanda dibukanya Anytime Fitnes di Jakarta (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Brand fitness asal Amerika Serikat (AS), Anytime Fitnes, melebarkan sayapnya ke Indonesia dengan membuka cabang pertamanya di Citywalk Gajah Mada, Jakarta, yang siap melayani pelanggan gym selama 24 jam sehari.

President Commisioner Prima Vita Indonesia, sekaligus regional agent Anytime Fitness Indonesia, Darwin Sariaatmadja, mengatakan masyarakat di ibu kota membutuhkan tempat latihan gym yang tersedia setiap saat. Namun, saat ini belum banyak tempat kebugaran yang menawarkan hal tersebut.

"Kalau secara presentase dengan negara-negara lain, peneterasi di sini masih kurang, di bawah 1 persen, jadi peluangnya masih banyak di sini dengan konsumen yang juga banyak," kata Darwin di sela-sela pembukaan Anytimes Fitness di Jakarta, Jumat.

Darwin berharap, Anytime Fitness dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin menjaga kebugaran tubuhnya.

"Dengan dibukanya tempat fitness ini, kami harap menjadi solusi untuk masyarakat agar membiasakan hidup sehat dengan berolahraga di sini karena dibuka selama 24 jam," tambahnya.

Kendati dibuka selama 24 jam, Darwin menjamin keamanan para konsumennya saat melatih fisik di tempat fitness itu karena Anytime Fitness sudah menggunakan standar yang tinggi.

"Mereka sudah punya sistem yang stabil sehingga kita sudah punya standar. Kami juga tidak bisa sembarangan membeli equipment sendiri karena mereka sudah punya standar dari tim mereka yang memikirkan tingkat keselamatan dengan kecanggihan alat," terangnya.

Sebagai informasi, Anytime Fitness sudah memiliki 4.300 cabang di 36 negara dan yang lebih dari tiga juta orang di tujuh benua.

Di Indonesia sendiri, Anytime Fitness menargetkan akan membuka 25 cabang dalam satu tahun ke depan.

Baca juga: Bugar dalam waktu singkat dengan crossfit

Baca juga: Paspampres kembali gelar "Fitness Tournament"

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar