counter

Paul Casey buka peluang pertahankan gelar di Valsvar Championship

Paul Casey buka peluang pertahankan gelar di Valsvar Championship

Ilustrasi (Antarasumsel.com/Grafis/Ang)

tahun ini saya akan berusaha untuk mernang
Jakarta (ANTARA) - Paul Casey tampil menyakinkan dengan berbagi posisi pimpinan bersama Austin Cook setelah putaran kedua turnamen Valsvar Championship di Palm Harbor, Florida, AS, Jumat waktu setempat, dan itu sekaligus menjadi peluang dia mempertahankan gelar.

Pada permainan putaran kedua itu Casey mencatat 66 pukulan atau 5 di bawah par, ketika di mampu mencetak eagle putt dari jarak 30 kaki ke lubang dan juga membuat birdie putt di tiga lubang lainnya par 5, demikian seperti dilansir situs PGA Tour.

Belum ada seorang pegolf pun yang mampu beruntun memenangi ajang PGA Tour di padang golf Innisbrook ini, sejak ajang ini dibuka pada 2000.

"saya belum pernah bisa mempertahankan gelar di ajang profesional, saya akan senang bisa melakukan itu," kata Casey.

"Tahun lalu secara mental saya berharap bisa menang, tahun ini saya akan berusaha untuk mernang di sini, saya punya pendekatan lain untuk itu, dan hari ini saya bermain agresif dan mencoba meraih keberuntungan di lapangan golf yang dikenal sulit ini," tambahnya.

Casey dan Cook berbagi posisi pimpian setelah keduanya membukukan total 136 pukulan atau 6 di bawah par.

Sementara itu Scott Stallings (68) Luke Donald (70) dan Sungjae Im (67) tarpaut satu pukulan dari posisi pimpinan, sedangkan Dustin Johnson yang mencatat 69 pukulan terpaut dua pukulan dari pimpinan bersama Joel Dehmen dan Curtis Luck yang terpaut dua pukulan.

Baca juga: Thomas Pieters pimpin satu pukulan putaran kedua European Tour


 

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar