counter

Park Bo-gum lebih suka rambut pendek

Park Bo-gum lebih suka rambut pendek

Aktor Park Bo-gum saat menghadiri konferensi pers menjelang acara jumpa penggemarnya bertajuk "2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta" di Jakarta, Jumat (22/3/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Park Bo-gum mendapat pertanyaan acak dari pembaca acara Ihsan Akbar dalam gelaran acara jumpa penggemar di Jakarta, Sabtu malam, soal potongan rambut yang dia sukai.

Usai sesi penayangan video syuting Season Greeting 2019, yang memperlihatkan rambut seleher Bo-gum, Ihsan bertanya pada sang aktor, "Lebih suka rambut panjang atau pendek?".

"Aku nyamanya dan lebih mudah pendek ya. Tapi aku lihat gambar tadi, aku berambut panjang kece juga ya," kata Bo-gum seraya tertawa dan dihadiahi histeria penonton.

Bo-gum memang pernah memanjangkan rambutnya, membuat penampilannya berbeda dari biasanya. Saat itu dia terlibat dalam produksi drama romantis "Encounter/Boyfriend" yang juga dibintangi aktris Song Hye-kyo.

Sementara pada drama lain yang dia bintangi, seperti "Hello Monster", "Reply 1988" dan film "Coin Locker Girl" dia mempertahankan potongan rambut pendek seperti tampilannya saat ini.

Sedikit membahas soal drama "Encounter", Bo-gum mengungkapkan kalau warga Kuba--lokasi dia syuting-- sangat bersemangat dalam hidupnya dan ini mengingatkanya pada penggemar di Indonesia.

"Seperti yang dlihat banyak ada pertunjukan salsa. Ternyata orang Kuba sangat semangat dan antusias sekali. Jadi aku ingat fans Indonesia. Fans Indonesia luar biasa," tutur dia.


Baca juga: Park Bo-gum bawakan lagu "I Like You" di Indonesia

Baca juga: Park Bo-gum masih kenang pertemuan perdana di Indonesia

Baca juga: Drama "Encounter" Song Hye-kyo dan Park Bo-gum tayang di lebih dari 100 negara

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar