counter

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Ramsey cedera, absen di laga Wales versus Slovakia

Ramsey cedera, absen di laga Wales versus Slovakia

Aaron Ramsey (arsenal.com)

Jakarta (ANTARA) - Aaron Ramsey tidak dapat tampil untuk memperkuat Wales pada pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Slovakia Minggu (Senin pagi WIB), karena harus menjalani pemulihan cedera pahanya, kata pelatih Wales Ryan Giggs, Sabtu (Minggu WIB).

Pemain tengah Arsenal berusia 28 tahun itu absen saat Wales mengalahkan Trinidad and Tobago 1-0 dalam laga persahabatan Selasa lalu.

Ia sebelumnya diharapkan bisa bugar untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020 grup E di Cardiff, namun akhirnya mundur dan kembali ke Arsenal untuk perawatan.

"Aaron kembali ke Arsenal, ia tidak bisa tampil besok. Cederanya belum pulih pada saatnya, jadi ini menjadi masalah bagi kami," kata Giggs, Sabtu, seperti dikutip Reuters.

"Kami punya rencana B, dan kami harus berkerja keras dalam pekan ini," tambahnya.

Wales juga dipastikan tidak dapat diperkuat sejumlah pemain andalan seperti Ethan Ampadu, Sam Vokes dan Tom Lawrence karena masih cedera.

Ramsey,yang kontraknya dengan Arsenal berakhir tahun ini, akan pindah ke klub Italia Juventus setelah Februari lalu menandatangani kontrak dengan juara Seri A tersebut.

Baca juga: Gabung Juventus, Ramsey akan terima gaji Rp7 miliar sepekan

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

12 pemuda Bandung siap berjuang di kejuaraan HWC 2019

Komentar