counter

Vokalis Slank goyang Medan

Vokalis Slank goyang Medan

Vokalis grub band slank, Akhadi Wira Satriaji, di lapangan Benteng Medan, Minggu, mengajak milenial di Sumatera Utara tinggalkan narkoba. (Antara Sumut/Foto Istimewa)

Saya mengajak generasi milenial agar tidak lagi menggunakan narkoba.Sudah tak zamannya lagi memakai obat-obat yang berbahaya bagi kesehatan
Medan (ANTARA) - Vokalis grub band slank, Akhadi Wira Satriaji menggoyang Lapangan Benteng Medan, Minggu, saat digelarnya acara Deklerasi Anti Narkoba Milenial se- Sumatera Utara yang dilaksanakan Polda Sumut bersama Gerakan Nasional Anti Narkoba di daera setempat.

Setelah beberapa lagu dinyayikan Akhadi, dia meminta Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

Lagu dengan judul "Ku tak bisa jauh" dinyanyikan penyanyi grub band Slank bersama Kapolda Sumut dan diikuti puluhan ribu milineal.

Grub band Slank hadir menyapa para penggemar (pencinta) di Kota Medan, Ibu kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

"Saya mengajak generasi milenial agar tidak lagi menggunakan narkoba.Sudah tak zamannya lagi memakai obat-obat yang berbahaya bagi kesehatan," kata Akhadi, di Lapangan Benteng Medan.

Ia menyebutkan, dulunya merupakan pengguna (terjerumus) narkoba, namun akhirnya berhasil ke luar dari lembah hitam tersebut.Bahkan sejak dari itu, bertekad mengkampanyekan anti narkoba kepada masyarakat.

"Kita harus mendukung langkah Kapolda Sumut untuk memberantas narkoba.Generasi muda harus diselamatkan dari penyalahgunaan narkoba," ucap dia.,

Akhadi juga mengecam pihak-pihak yang menebar hoaks (berita bohong) dan dapat menghancurkan Indonesia.

Sementara, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan Indonesia tidak lagi sebagai transit peredaran narkoba, tetapi juga sudah menjadi pasar.

"Mari kita berkomitmen di Indonesia khususnya Sumatera Utara, tidak untuk narkoba.Hidup sehat dan terhormat tanpa narkoba," kata jenderal bintang dua itu.
 

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kominfo Sumut ingatkan agar hati-hati sebar berita

Komentar