Black & Veatch akan membantu Water Supplies Department mengubah medan berbukit dan formasi batuan menjadi peluang untuk pasokan lahan

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Water Supplies Department (WSD) Pemerintah Kawasan Administratif Khusus Hong Kong tengah mempertimbangkan untuk merelokasi Diamond Hill Fresh Water and Salt Water Service Reservoir (DHSR) ke gua-gua.

WSD telah menunjuk Black & Veatch untuk menyelidiki, mendesain dan mengawasi pembangunan gua-gua dan DHSR baru.

“Meningkatkan sumber daya lahan amat penting bagi kesuksesan Hong Kong. Membangun waduk penyimpanan di dalam gua merupakan alternatif yang layak secara teknis yang bisa meningkatkan pasokan lahan. Dengan menggandeng WSD, kami bisa memenuhi persyaratan utama memberikan fasilitas berkelas dunia,” kata Andy Kwok, Managing Director, Black & Veatch Hong Kong.

Tujuan utama proyek ini adalah membebaskan lahan untuk keperluan lain yang bermanfaat sambil tetap menyediakan pasokan air yang berkualitas ke area lokal.

Waduk penyimpanan air tawar dan air asin baru serta stasiun pompa terkait akan dibangun di dalam gua untuk menggantikan instalasi yang sudah ada.

Black & Veatch akan ikut mendesain terowongan dan gua serta terlibat dalam pekerjaan terkait untuk DHSR baru ini; dengan mengoptimalkan sistem pasokan air waduk penyimpanan tersebut; serta menonaktifkan DHSR dan stasiun pompa yang sudah ada.

Di seluruh dunia, Black & Veatch telah terbukti mampu mendesain dan menangani pembangunan waduk dan infrastruktur air lainnya. Perusahaan ini menawarkan solusi terpadu dan kolaboratif, sebagaimana dicontohkan di Hong Kong dengan pembangunan Western Salt Water Service Reservoir peraih penghargaan.

Catatan Editor:

•Black & Veatch dipekerjakan oleh WSD sebagai konsultan untuk “Studi Kelayakan Relokasi Diamond Hill Fresh Water and Salt Water Service Reservoir ke Gua.”

•Black & Veatch memelopori desain dan konstruksi pengadaan kembali Western Salt Water Service Reservoir di sebuah gua batu, yang membebaskan lahan untuk pembangunan kampus sekolah di University of Hong Kong. Pendekatan ini mencegah pemotongan lereng seluas 300.000m3 dan penebangan sejumlah besar pohon, serta mengurangi biaya dan waktu pembangunan. Proyek tersebut menggondol Hong Kong General Chamber of Commerce’s Innovative Award dan 2010 International Water Association (IWA) Project Innovation Awards (East Asia Regional Awards) dalam Kategori Desain.

•Proyek gua/terowongan lain yang digarap Black & Veatch di antaranya Relokasi Pekerjaan Pengolahan Limbah Sai Kung ke Gua dan Skema Transfer Antar Waduk – Terowongan Air antara Waduk Kowloon Byewash dan Waduk Lower Shing Mun untuk Departemen Layanan Drainase Pemerintah Hong Kong, serta Strategi Jangka Panjang Pembangunan Gua di Hong Kong untuk Civil Engineering and Development Department (CEDD). CEDD adalah departemen Pemerintah Hong Kong yang bertanggung jawab kepada Biro Pembangunan.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch adalah perusahaan terkemuka global milik karyawan yang membangun infrastruktur manusia yang penting dalam Energi, Air, Telekomunikasi dan Layanan Pemerintah. Sejak tahun 1915, kami telah membantu klien meningkatkan kehidupan orang di lebih dari 100 negara melalui konsultasi, teknik, konstruksi, operasi dan manajemen program. Pendapatan kami pada tahun 2018 berjumlah 3,5 miliar dolar AS. Follow kami di www.bv.com dan di media sosial.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190325005258/en/

Kontak
Black & Veatch
EMILY CHIA | +65 6761 3511 p | +65 9875 8907 m | ChiaLP@BV.com
MEDIA HOTLINE 24-JAM | +1 866 496 9149

Sumber: Black & Veatch

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019