counter

Indosat Hadirkan Jaringan 4G Plus di Aceh

Indosat Hadirkan Jaringan 4G Plus di Aceh

Head Of Sales Nothern Sumatera Area, Budiono di Banda Aceh, Senin.

Banda Aceh (ANTARA) - Indosat Ooredoo (IDX: ISAT) yang merupakan bagian dari Ooredoo group menghadirkan layanan 4G plus di Provinsi Aceh guna memberikan layanan internet lebih cepat dan kuat di daerah setempat.

“Perluasan dan penambahan jaringan di luar pulau jawa termasuk di Aceh merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital,” kata Head Of Sales Nothern Sumatera Area, Budiono di Banda Aceh, Senin.

Di sela-sela Indosat Ooredoo kumpul dengan awak media di Banda Aceh, ia menjelaskan dengan hadirnya layanan 4G tersebut masyarakat di provinsi ujung paling barat Indonesia dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital.

Ia menyebutkan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di Provinsi Aceh tersebar di 21 dari 23 kabupaten/kota yang meliputi 136 kecamatan dengan 179 spot 4G Plus.

“Kami terus berupaya hadir dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye 4G Plus Kuat-sekarang internetan makin kuat,” katanya.

Menurut dia pelanggan di Aceh juga dapat menikmati jaringan 4G Plus kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari paket unlimited yang membuat internetan lebih seru yaitu unlimited akses ke aplikasi instagram.

“Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed instagram sepuasnya. Pelanggan dapat langsung menikmati unlimited akses instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket unlimited +7GB ke atas,” katanya.

Baca juga: Internet 4G Indosat jangkau 422 kota/kabupaten

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pemerintah targetkan Aceh sebagai sentra garam Sumatera

Komentar