Sejalan dengan komitmen pemerintah untuk terus mendorong percepatan teknologi dan akses informasi, hadirnya IndiHome semoga dapat menjadi motor penggerak masyarakat digital Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno berharap layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk bisa menjadi motor penggerak masyarakat digital Indonesia.

"Sejalan dengan komitmen pemerintah untuk terus mendorong percepatan teknologi dan akses informasi, hadirnya IndiHome semoga dapat menjadi motor penggerak masyarakat digital Indonesia," kata Menteri Rini kepada wartawan di Jakarta, Senin malam.

Rini menjelaskan bahwa sebagai BUMN, Telkom menghadirkan IndiHome dengan visi untuk dapat terus memajukan keluarga Indonesia dan meningkatkan kecerdasan anak-anak melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreatifitas.

"Saat ini IndiHome melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Diharapkan ke depannya, seluruh masyarakat dapat merasakan semangat baru IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas," tutur Menteri BUMN tersebut saat menghadiri acara peluncuran The Next IndiHome.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga menjelaskan bahwa dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan The Next IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia.

"The Next IndiHome membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, bahagia, kreatif, dan penuh gairah. Ini merupakan wujud komitmen Telkom Indonesia, memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia," tutur Alex.

IndiHome sebagai layanan "triple play", yang terdiri dari Internet rumah, telepon rumah dan TV interaktif, milik Telkom terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia.

Di tahun 2019, The Next IndiHome mengawali langkah baru dengan mengusung tema "Wujudkan Dari Rumah", yang diluncurkan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno dan turut dihadiri direksi serta milenial BUMN.

Gerakan digital atau "Digital Movement" dengan tagar #WujudkanDariRumah akan dilaksanakan mulai 25 Maret 2019 sampai dengan 30 April 2019.

Gerakan ini diluncurkan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia berbagi tentang berbagai aktivitasnya di rumah dalam bentuk video atau foto, dengan harapan mampu memberikan inspirasi bagi yang melihatnya.

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2019