Malang (ANTARA) - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyempatkan diri untuk mencicipi kopi di Sentra Kuliner Sriwijaya, seusai melakukan kampanye tertutup di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ken Arok, Kota Malang, Senin malam.

Calon presiden petahana dan rombongan tersebut mengunjungi Sentra Kuliner Sriwijaya Taman Trunojoyo, sebuah lokasi yang terletak di jantung kota Malang, tepatnya di depan Stasiun Malang, Jawa Timur, demikian diungkapkan dalam keterangan tertulis dari Relawan Jokowi-Ma’ruf yang diterima, Selasa

Dengan menggunakan jaket bomber berwarna hitam, Jokowi menikmati segelas kopi bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo didampingi Menko Maritim Luhut Pandjaitan, Seskab Pramono Anung, Ketua TKN Erick Thohir dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat mencicipi kopi di Sentra Kuliner Sriwijaya Taman Trunojoyo, Kota Malang, Senin malam, (25/32019) (Tim Relawan Jokowi)


Pemilik warung Siti Kholifah, mengaku senang warungnya bisa dikunjungi oleh Jokowi. Menurut Siti, Jokowi dan rombongan hanya duduk santai sambil menikmati kopi buatannya.

"Pak Jokowi langsung pesan empat kopi. Segelas kopi seharga Rp4 ribu. Sekitar 30 menit, Pak Jokowi meminum kopi sambil ngobrol bersama yang lainnya," ujar Siti Kholifah.

Melihat kehadiran Jokowi di lokasi tersebut, banyak warga sekitar langsung mengelilingi area Jokowi ngopi untuk sekedar melihat dari dekat atau berfoto bersama Mantan Walikota Solo tersebut.

Seusai ngopi, Jokowi bersama rombongan meninggalkan sentra kuliner dan menginap di sebuah hotel di Kota Malang untuk beristirahat.

Pada Senin (25/3) Jokowi melakukan kampanye nasional di tiga wilayah di Jawa Timur. Kunjungan pertama dilakukan di Alun-Alun Banyuwangi, Jawa Timur, dilanjutkan ke Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, dan terakhir Kota Malang.

Pada pemilihan presiden 2019 yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang, Jokowi akan berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presidennya. Sementara pasangan nomor urut 02 adalah Prabowo Subianto dengan pengusaha Sandiaga Uno.

Baca juga: Jokowi targetkan kemenangan 70 persen di Malang Raya

Baca juga: Di hadapan ribuan warga Malang Raya, Jokowi bantah hoaks yang beredar


Pewarta: Vicki Febrianto
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2019