counter

Mito rilis Z1 Plus harga sejutaan

Mito rilis Z1 Plus harga sejutaan

Mito Z1 Plus. (ANTARA News/HO Mito)

Jakarta (ANTARA) - Merk ponsel dari Indonesia, Mito, mengeluarkan ponsel terbaru Z1 Plus yang mengusung layar lebar serta disokong RAM sebesar 3GB.

“Full view pada Mito Z1 PLUS memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Melihat tayangan video dengan layar penuh, serta bermain game menjadi lebih mengasyikan dengan Mito Z1 PLUS,” kata CEO Mito, Hansen, dalam keterangan pers, Selasa.

Mito hadir dengan layar yang luas sebesar 5,7 inci, rasio aspek layar sebesar 18:9. Mito mengklaim layar mereka dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12,5 persen saat menonton video atau bermain game.

Mito Z1 Plus menggunakan CPU 1,3GHz quad-core, dipasangkan dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB dengan kartu memori.

Mito Z1 Plus memiliki kamera tunggal di belakang dan depan, masing-masing sebesar 8MP dan 5MP. Ponsel ini sudah memiliki teknologi Face Unlock sebagai akses untuk membuka kunci ponsel.

Kamera depan Z1 Plus dilengkapi dengan algoritme pengenal wajah yang dapat memindai 128 titik wajah sehingga hanya perlu waku 0,08 detik.

Ponsel berbaterai 2.500mAh ini berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, dipasarkan seharga Rp999.000.

Merk ponsel asal Korea Selatan, Samsung, memasarkan ponsel entry level Galaxy M10 seharga Rp1,699 juta.


Baca juga: Rahasia Mito bertahan di pasar ponsel Indonesia

Baca juga: Mito siapkan smartphone 4G LTE Rp1 jutaan awal 2016

Baca juga: Mito hadirkan tablet "gaming" berotak intel

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berkunjung ke Antara, Mita ‘The Virgin’ promosi single baru

Komentar