Jakarta (ANTARA) - Jaringan bengkel modern yang melayani semua merek mobil, Carfix akan menambah dua jaringannya di Jakarta dan Depok, Jawa Barat, yang mulai beroperasi pada akhir Maret.

Chief Operation Carfix Indonesia, Tarsimin, mengatakan bengkel itu akan hadir dengan layanan lengkap, meliputi servis mesin, tune up, kelistrikan total, serta servis kaki-kaki yakni shock absorber, spooring-balancing hingga pergantian ban.

"Kami akan membuka outlet terbaru di Jakarta dan Sawangan Depok pada akhir Bulan Maret," kata Tarsimin dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Selain kelengkapan layanan, Carfix juga memberikan jaminan ketersediaan sukucadang yang lengkap dan asli.

"Pelanggan tidak perlu khawatir dengan kelengkapan sparepart, Carfix didukung line up Principal yang komplit. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag," katanya.

"Kami pastikan sparepart yang diberikan 100 persen original karena langsung dari principal," sambung Tarsimin

Melihat potensi pelanggan di Jakarta dan Depok, bengkel itu akan buka 7 hari dalam sepekan, dan tetap melayani pelanggan pada libur dan hari besar nasional.

"Total dalam setahun kami buka 362 hari. Carfix hanya libur 3 hari dalam setahun, dan kami akan beroperasi mulai pukul 08.00 sampai 17.00," menurut Tarsimin.

Carfix juga menyiapkan prosedur layanan yang mempermudah pelanggan, antara lain booking online melalui aplikasi Carsworld.

Melalui aplikasi itu, kata Tarsimin, pelanggan bisa booking servis tanpa antri, memilih outlet terdekat, dan mengetahui biaya servis langsung melalui aplikasi.

"Jadi sebelum datang ke bengkel sudah tahu biayanya" ujar Tarsimin.



Baca juga: Tips memilih mobil bekas

Baca juga: Tips perawatan sepeda motor untuk mudik

Baca juga: Tips pasang perangkat audio
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019