counter

Justin Bieber vakum bermusik untuk bereskan masalah pribadi

Justin Bieber vakum bermusik untuk bereskan masalah pribadi

Justin Bieber (Getty Image)

Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan bakal vakum dari dunia musik dan memilih fokus untuk menyelesaikan masalah pribadi.

"Jadi saya membaca banyak pesan yang mengatakan kalian ingin album. Saya telah melakukan tur sepanjang masa remaja saya dan awal 20-an, saya menyadari dan karena kalian mungkin melihat saya tidak senang pada tur terakhir, dan saya tidak pantas mendapatkannya dan kalian juga tidak layak mendapatkannya," tulisnya pada akun @justinbieber, Senin (25/3).

"Anda membayar uang untuk datang dan menginginkan konser penuh cahaya yang menyenangkan dan enerjik, dan saya tidak mampu secara emosional untuk memberikan itu di akhir tur," lanjutnya.

Bieber juga menjelaskan alih-alih mengerjakan musik baru, dia lebih ingin berfokus untuk memperbaiki beberapa masalah yang ada dalam dirinya.

Baca juga: Tempat wisata di Islandia ini ditutup diduga gara-gara Justin Bieber

Menurut suami Hailey Baldwin itu, dia harus menyelesaikan masalah itu agar hidupnya tidak semakin berantakan, sehingga mampu menjalankan pernikahannya dan menjadi ayah yang baik.

"Saya melihat, mencari, mencoba seperti yang dilakukan kebanyakan orang, saya sekarang sangat fokus untuk memperbaiki beberapa masalah mendalam yang saya miliki seperti kebanyakan dari yang kita miliki, sehingga saya tidak berantakan, sehingga saya dapat mempertahankan pernikahan saya dan menjadi ayah yang saya inginkan," katanya.

"Musik sangat penting bagi saya, tetapi tidak ada yang lebih berharga dari keluarga dan kesehatan saya. Secepatnya saya akan kembali dengan album yang sempurna, gaya saya tidak terbantahkan dan tujuan saya tidak bisa digambarkan," kata Bieber.

Justin Bieber terakhir kali merilis album pada 2015 berjudul "Purpose". Pada Januari lalu, manager Scooter Braun sempat membocorkan bahwa Bieber akan meluncurkan album kelima pada 2019.

Baca juga: Selena Gomez kirim pesan dukungan "penuh cinta" untuk Justin Bieber

Awal bulan ini, pelantun "Never Say Never" itu mengatakan kepada penggemar bahwa dia sedang berjuang dengan masalah kesehatan mentalnya.

"Merasa super tidak nyambung dan aneh. Saya selalu bangkit kembali sehingga saya tidak khawatir, saya hanya ingin tetap berkomunikasi dan meminta kalian untuk mendoakan saya," kata Bieber.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

So I read a lot of messages saying you want an album .. I’ve toured my whole teenage life, and early 20s, I realized and as you guys probably saw I was unhappy last tour and I don’t deserve that and you don’t deserve that, you pay money to come and have a lively energetic fun light concert and I was unable emotionally to give you that near the end of the tour. I have been looking, seeking, trial and error as most of us do, I am now very focused on repairing some of the deep rooted issues that I have as most of us have, so that I don’t fall apart, so that I can sustain my marriage and be the father I want to be. Music is very important to me but Nothing comes before my family and my health. I will come with a kick ass album ASAP, my swag is undeniable and my drive is indescribable his love is supernatural his grace is that reliable.... the top is where I reside period whether I make music or not the king said so. but I will come with a vengeance believe that.. (grammar and punctuation will be terrible pretend it’s a text where u just don’t care).

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar