Metropolitan

Konser musik 90-an akan digelar di Ancol

Konser musik 90-an akan digelar di Ancol

Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar Konser Ketje Flashback The 90's Music. Dokumen Ancol Taman Impian

Jakarta (ANTARA) - Bagi generasi yang tumbuh bersama lagu-lagu pada tahun 90-an, segera bersiap-siap untuk nostalgia karena April 2019 ini Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar Konser Ketje Flashback The 90's Music.

"Acara hasil kerja sama dengan Sixperience ini akan menghadirkan grup musik dan penyanyi yang pernah merajai tangga musik Indonesia di tahun 90-an," kata Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari di Jakarta Pusat, Rabu.

Dikatakannya bahwa generasi Indonesia di era 90-an patut bersyukur karena generasi ini tumbuh ditemani dengan musik-musik yang sangat beragam. Pop, jazz, rock, rap dan hip hop menghiasi dunia musik tanah air.

Di era itu musik yang dihadirkan banyak yang mengusung aliran rock. Sebut saja Edane, Jamrud dan GIGI. Namun banyak juga aliran rap seperti yang dibawakan oleh Iwa K dan NEO.

Pantai Ancol di setiap akhir pekan di antaranya akan diramaikan oleh grup musim Rif, Funky Kopral, Tipe-X, Java Jive, Iwa K, GIGI, KLA Project, Edane, Glenn Fredly, Ari Lasso hingga Slank

"Konser musik ini akan digelar di Floating Stage Pantai Lagoon dan Pantai Carnaval Ancol mulai Sabtu, 13 April 2019," kata Rika.

Lebih serunya lagi, untuk menyaksikan rangkaian konser musik ini tidak berbayar lagi alias gratis. Pengunjung hanya cukup membeli tiket masuk kawasan Ancol saja seharga Rp.25.000,- per orang.

Manajemen pun memberikan penawaran terbatas bagi siapapun yang tertarik untuk menonton semua rangkaian konser dengan membeli Monthly Pass seharga Rp.300.000,- per orang sudah gratis masuk Ancol selama April setiap hari.

"Bagi generasi 90-an ataupun pecinta musik era 90-an, jangan sampai lewatkan pagelaran spesial ini bersama dengan sahabat ataupun keluarga tercinta hanya di Taman Impian Jaya Ancol," kata Rika.

Baca juga: Ancol gelar dangdut tiap akhir pekan
Baca juga: Ancol gelar panggung musik Tahun Baru

 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Warga padati Pantai Ancol

Komentar