SHENZHEN, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE)-- Merek aksesoris seluler, perangkat TI, dan produk digital terkemuka di dunia, PROMATE® Technologies, dianugerahi empat penghargaan di ajang Southeast Asia Gates Retail Summit pada tanggal 22 Maret 2019. Keempat penghargaan tersebut meliputi: Most Innovative Brand, Best Multi-Category Brand, Accessories and Peripherals Brand of the Year, dan Most Innovative Product untuk produk all in one USB-C hub teranyarnya, CenterHub.

Penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan dunia terhadap brand-brand digital dan elektronik di Asia Tenggara yang mampu meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

"Merupakan kebanggaan kami untuk dapat memenangkan empat penghargaan bergengsi ini di ajang The Gates Channel Summit. Kami berjanji akan terus menghadirkan beragam produk berkualitas tinggi sekaligus terjangkau sehingga memungkinkan kami untuk menjadi brand favorit semua orang," ujar Executive Director PROMATE® Yasir ALkaar.

PROMATE® memproduksi ribuan produk ritel dan mencakup 17 kategori produk diantaranya adalah Power Banks, Kabel Data, Bluetooth Audio seperti speaker dan headset, perangkat tambahan fotografi, gadget untuk kendaraan, dll, dengan masa garansi global selama dua tahun. Selain itu, brand ini juga didukung lima kantor cabang yang menjangkau lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

Selain empat penghargaan bergengsi tersebut, PROMATE® juga berhasil meraih penghargaan di ajang CES Show yang digelar di Las Vegas pada awal Januari lalu dan dua penghargaan lainnya dari forum desain iF di Jerman, penghargaan G Mark dari Jepang, serta satu penghargaan lainnya, Brand of the Year dari kawasan Timur Tengah.

Tentang PROMATE®

PROMATE® Technologies, brand elektronik dan komputasi DMS (Design and Manufacturing Service) merupakan brand dengan pengalaman ekstensif yang didukung pengembangan produk dan kapabilitas yang mumpuni.

PROMATE® menawarkan beragam lini produk, termasuk aksesoris seluler, perangkat TI, produk tambahan fotografi, gadget digital, dan produk elektronik konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.promate.net

*Sumber: AETOSWire

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51959231&lang=en

Kontak

Yasir ALkaar, +8613823164550
YK@Promate.net

Sumber: PROMATE Technologies 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019