Metropolitan

Prophets of Rage dan Snow Patrol hadir di ajang Hodgepodge di Ancol

Prophets of Rage dan Snow Patrol hadir di ajang Hodgepodge di Ancol

Presiden Direktur PT Java Festival Production, Dewi Gontha (dua dari kanan) pada konferensi pers Hodgepodge Superfest 2019, Rabu. (Foto ANTARA/Citra Maharani Herman)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik yang sedang tren di kalangan milenial, Prophets of Rage dan Snow Patrol akan hadir di ajang Hodgepodge Superfest 2019 tanggal 31 Agustus - 1 September 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

"Kami kembali menyelenggarakan festival musik Hodgepodge dengan menghadirkan musisi manca negara dan tanah air," kata Presiden Direktur PT Java Festival Production, Dewi Gontha pada konferensi pers Hodgepodge Superfest 2019 di Jakarta, Rabu.

Dewi mengatakan, selain grup musik tersebut, Java Festival juga menampilkan Barasuara, Danilla Riyadi, Fourtwnty hingga GAC dan grup musik asal Brooklyn, Phony Ppl dan The Japanese House.

Prophets of Rage merupakan supergrup rap rock asal Amerika, sedangkan Snow Patrol merupakan grup musik asal Irlandia Utara.

"Pokoknya yang sedang populer sekarang ini kita mainin di Hodgepodge ini," kata Dewi.

Dewi menjelaskan, festival musik dengan genre yang beragam ini akan sama seperti tahun sebelumnya, terdiri dari empat panggung tetapi dengan tata letak yang berbeda dan lebih nyaman.

Dijual dengan harga Rp400.000 untuk tiket harian dan Rp650.000 untuk tiket terusan, tiket Hodgepodge sudah dapat didapatkan mulai hari ini di website resmi hodgepodgefest dan juga supermusic.

Baca juga: Konser musik 90-an akan digelar di Ancol
Baca juga: Ancol gelar dangdut tiap akhir pekan


 

Pewarta: Citra Maharani Herman dan Ganet Dirgantara
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Warga padati Pantai Ancol

Komentar