counter

Andien ajak generasi muda gunakan hak pilih Pemilu 2019

Andien ajak generasi muda gunakan hak pilih Pemilu 2019

Penyanyi Andien berpose saat peluncuran single terbarunya yang bertajuk ""Everything in between" di Jakarta, Rabu (27/3/2019). (ANTARA News/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA) - Andien mengajak kaum muda agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang berlangsung pada 17 April mendatang.

"Semoga kita sebagai anak bangsa bisa menggunakan hak pilihnya, karena itu sudah menjadi hak kita," kata Andien saat ditemui di peluncuran single terbarunya "Everything in between" Jakarta, Rabu.

Dengan menggunakan hak pilih untuk pesta demokrasi itu, maka generasi muda sudah ikut membangun bangsa Indonesia agar menjadi lebih baik, tambahnya.

"Dalam menggunakan hak pilihnya sebagai anak bangsa harus dengan sebijaksana mungkin," ujar Andien.

Menurut Andien, idealisme dan visi misi setiap kaum muda tentunya bisa diakomodir apabila menggunakan hak pilih pada pemilu mendatang.

"Kita sendiri kan punya idealisme, kita punya visi, kita punya misi terhadap Indonesia, itu kita bisa akomodir ketika kita memilih," tutup Andien.

 

 
Penyanyi Andien berfoto bersama Musisi Endah N Rhesa saat peluncuran single terbarunya yang bertajuk ""Everything in between" di Jakarta, Rabu (27/3/2019). (ANTARA News/Muhammad Adimaja)


Baca juga: Andien merinding hadiri peresmian MRT

Baca juga: Dukung adik bersepeda Belanda - Jakarta, Andien siapkan single baru

Baca juga: Menjaga kebugaran lahir batin ala Andien

 

Pewarta: Peserta Susdape XIX/Muhammad Adimaja
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

KPU: Saling serang antarpeserta pemilu meningkat

Komentar