Jakarta (ANTARA) - Barcelona berduel dengan Arsenal untuk mendapatkan gelandang Manchester United Ander Herera pada musim panas ini, sebagaimana diwartakan oleh penerbitan.

Herera yang kini berusia 29 tahun, bakal mengakhiri kontrak di kubu Old Trafford pada musim panas ini, artinya ia bakal bebas menjalin pembicaraan dengan klub manapun sejak Januari, sebagaimana dikutip dari laman ESPN FC.

Sebuah laporan yang ditulis Diario AS pekan lalu mengklaim bahwa pemain berpaspor Spanyol itu bakal bergabung bersama Paris Saint-Germain untuk kontrak selama tiga tahun, dengan "jumlah gaji yang signifikan".

Menurut laporan itu, Herera bakal menerima kenaikan dari gaji 112 ribu euro per pekan menjadi 170 ribu euro per pekan.

"Ada kemungkinan pindah? Itu hal yang logis saja karena kontrak saya bakal berakhir dalam tiga bulan ke depan. Itu artinya, saya boleh keluar," kata Herrera kepada El Periodico pada awal pekan ini.

Atletico Madrid dan Athletico Bilbao dikabarkan berminat meminang gelandang serang itu, bahkan AS Roma bertekad mendapatkan Herrera.

Herrera bergabung bersama dengan Manchester United sejak 2014. Ia dibanderol 30 juta euro, dan telah memperkuat klub berjuluk the Red Devils itu dalam 186 pertandingan, dengan mengoleksi 20 gol.

Baca juga: Mourinho bocorkan dua pemain Manchester United siap hengkang

Baca juga: Arsenal didakwa FA atas invasi ke lapangan saat lawan MU

Baca juga: Barcelona kepincut dengan Matthijs de Ligt


 

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019