Bekasi, Jawa Barat (ANTARA) - Pelatih Arema FC Milomir Seslija menegaskan, timnya tidak gentar dengan produktivitas gol Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019, dengan total sementara 10 gol, menjelang pertemuan kedua tim di fase perempat final turnamen pramusim tersebut, Sabtu (30/3).

"Saya rasa mereka sama seperti kami, berbahaya di ruang terbuka," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Ditambah lagi, dia melanjutkan, Bhayangkara juga sudah kebobolan empat gol di babak penyisihan grup.

Arema FC sendiri sejatinya tidak kalah dibandingkan Bhayangkara dalam urusan gol di Piala Presiden 2019.

Di tiga laga penyisihan grup, skuat berjuluk Singo Edan tu melesakkan total sembilan gol dan, sama dengan Bhayangkara, juga kemasukan empat gol.

Menurut Milo, catatan-catatan tersebut membuat dirinya memprediksi pertandingan akan berjalan menarik.

Baca juga: Bhayangkara tanpa pemain timnas U-23 kontra Arema

"Besok akan menjadi laga dengan atmosfer yang bagus. Siapapun bisa menang, tetapi kami berharap hasilnya berpihak kepada kami," kata pelatih asal Bosnia tersebut.

Laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 Bhayangkara FC kontra Arema FC akan berlangsung pada Sabtu (30/3) di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Bhayangkara dan Arema sudah siap adu penalti

Pemenang dari laga ini akan menghadapi Kalteng Putra di babak semifinal. Kalteng lolos ke empat besar setelah menaklukkan juara Piala Presiden 2018 Persija Jakarta di perempat final. ***3***

Baca juga: Bhayangkara FC tak takut nama besar Arema FC

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019