Jakarta (ANTARA) - Callum Hudson-Odoi tetap ngotot ingin meninggalkan Chelsea pada jendela musim panas ini kendati tim asal London Utara ini kabarnya akan menolak tawaran apa pun kepada pemain remaja ini, kata seorang sumber kepada ESPN FC.

Bayern Muenchen sudah mengajukan empat tawaran untuk Hudson-Odoi, tapi ditolak terus oleh tim yang berjuluk The Blues itu. Namun pemain ini tetap ingin meninggalkan Chelsea untuk menjadi tim inti di klub lain.

Tawaran terakhir untuk pemain berusia 18 tahun itu diajukan Januari tahun ini pada harga 35 juta pound, tapi ditolak. Sejak itu Chelsea dikenai larangan transfer oleh FIFA. Larangan ini sendiri memicu Chelsea untuk menyatakan tak akan menjual satu pun pemain mereka karena mereka telah dilarang transfer oleh FIFA.

Tapi Hudson-Odoi ngotot ingin pergi, kata sumber tadi kepada ESPN FC. Kontraknya di Chelsea tinggal 12 bulan lagi yang berarti musim panas nanti adalah kali terakhir Chelsea bakal mendapatkan fee luar biasa besar dari transfer salah seorang talenta besar yang mereka punyai.

Baca juga: Manchester United bergabung dalam persaingan mendapatkan Hudson-Odoi

Bayern sendiri bernafsu mendatangkan talenta Inggris itu dari Liga Premier.

Direktur Olah Raga Bayern Hasan Salihamidzic menyatakan juara Bundesliga ini sungguh ingin mendatangkan Hudson-Odoi dan sudah menyiapkan dana besar untuk mendapatkannya.

Hudson-Odoi yang merupakan jebolan akademi muda Chelsea ini sudah 21 kali tampil untuk Chelsea dan Inggris selama musim ini. Dia kini sudah menjadi pemain inti Timnas Inggris setelah diturunkan sebagai pemain pengganti saat melawan Republik Ceko dan Montenegro pada kualifikasi Euro 2020.

Baca juga: Chelsea tawarkan Hudson-Odoi konseling usai jadi korban rasialisme

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019