Jakarta (ANTARA) - Eighty/ Nine Eatry Spirit Kemang menghadirkan "All You Can Meat Festival"  yang ditujukan bagi pecinta kuliner berbahan dasar daging.

"Festival ini ditujukan untuk mengajak warga Jakarta merasakan menu makanan yang dibakar, beragam minuman, demo memasak, bincang-bincang dengan chef dan hiburan musik," kata konseptor acara, Riri Mestika Rachman di Jakarta, Sabtu.

Kegiatan diselenggarakan pada 29 - 31 Maret 2019 bertempat di Jalan Raya Kemang Nomor 89, lokasi restoran tersebut berada.

Pengunjung yang datang ke "All You Can Meat Festival" dapat menikmati aneka jenis hidangan berbahan daging, sambil menyaksikan beragam acara hiburan musik dan mendapat pengetahuan mengenai kuliner hanya dengan membayar tiket Rp185 ribu per orang.

"All You Can Meat" dapat dinikmati mulai Jumat, 29 Maret jam 18.00, sedangkan di hari Sabtu dan Minggu tanggal 30-31 Maret mulai dari jam 11.30, akan dibagi tiga sesi, masing-masing tiga jam.

Pengunjung juga dapat menyaksikan proses memasak hidangan melalui tangan chef handal, yakni Chef Windu Mashud, Chef Idham Mirwan, Chef Respati Tamio, Chef Wiro, Chef Andrian Ishak dan Chef Renatta Moeloek.

"Melalui 'All You Can Meat Festival', pengunjung diharapkan mendapat pengalaman baru dalam menikmali kuliner khususnya grilled food, mengetahui cara pengolahan masakan langsung dari ahlinya, sekaligus menyaksikan hiburan musik," kata Riri.

Bagi pengunjung yang ingin suasana yang lebih privat, mereka juga bisa memilih chef table yang diperuntukan bagi 15 orang saja per sesinya dengan membayar Rp650 ribu per orang.

Pengunjung akan disajikan menu hidangan spesial berupa daging premium pilihan, sambil berinteraksi langsung dengan chef.

Pengunjung juga dapat berdialog dengan ahli fotografi makanan Marisa Djemat agar unggahan makanan di media sosial bisa tampil bagus.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019