counter

E-Sport

PSG.RRQ raih medali perunggu Piala Presiden Esports

PSG.RRQ raih medali perunggu Piala Presiden Esports

PSG.RRQ berhasil mendapatkan medali perunggu dalam final Piala Presiden Esports 2019 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (31/3/2019). (ANTARA/Dea N Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Tim esports profesional Paris Saint-Germain Rex Regum Qeon atau PSG.RRQ berhasil menyabet posisi ketiga dalam turnamen Piala Presiden Esports 2019 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Minggu.

Perebutan medali perunggu ini mempertandingkan PSG.RRQ dengan EVOS Esports yang berakhir dengan skor 2-0 dalam waktu yang relatif singkat.

"Kami berusaha untuk tetap solid dan memberikan usaha terbaik," ujar salah satu pemain PSG.RRQ yang memakai nama ID Diky di akhir pertandingan.

Namun, tim esports yang menjalin kerja sama dengan klub terkemuka Paris Saint-Germain ini juga mengatakan bahwa terbesit rasa sesal karena hanya dapat membawa pulang medali perunggu di ajang ini.

"Seharusnya bisa dapat emas. Tapi kali ini baru mendapat perunggu," lanjutnya.

Selain membawa pulang medali perunggu, tim profesional PSG.RRQ juga mendapatkan hadiah sebesar Rp100.000.000 serta satu tempat di Pelatnas dalam cabang olahraga yang sama.

Pelatihan di Pelatnas ini ditujukan untuk mempersiapkan atlet-atlet muda ini dalam pertandingan esport lainnya. Salah satu prioritasnya adalah untuk SEA Games 2019 di Filipina nanti.

Baca juga: Dua tim profesional beradu di final Piala Presiden Esports

Baca juga: Target medali esports SEA Games ditentukan usai try out pelatnas

Pewarta: Dea N. Zhafira
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar