counter

E-Sport

Vidi Aldiano taklukkan MLI di Piala Presiden Esports

Vidi Aldiano taklukkan MLI di Piala Presiden Esports

Suasana pertandingan eksibisi tim Majelis Lucu Indonesia melawan tim Vidi Aldiano pada ajang Piala Presiden Esports 2019 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (31/3/2019). (ANTARA/Dea N Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Pertandingan eksibisi (exhibition match) bertajuk "Fun Match" menjadi salah satu pojok yang juga dinantikan oleh penonton Grand Final Piala Presiden Esports 2019 di Istora Senayan, Minggu.

Berbeda dengan pertandingan Sabtu kemarin yang mempertemukan tim Atta Halilintar dengan tim Giring Ganesha, fun match hari ini mempertandingkan Majelis Lucu Indonesia (MLI) melawan tim Vidi Aldiano.

Tim MLI yang beranggotakan Rigen Pro Player All Games, Gianluigi, Coki Pardede, Muslim, dan Joshua Suherman ini berhadapan dengan tim Vidi Aldiano dan Baim Wong beserta ketiga rekan lainnya.

Laga gim Mobile Legends pada pertandingan eksibisi kali ini menggunakan sistem best of one, yakni hanya ada satu set saja yang dimainkan.

Pertandingan berlangsung cepat dengan tim Vidi yang mendominasi permainan.

"Saya berlatih berbulan-bulan loh ini buat tanding di Piala Presiden," canda Vidi.

Dilengkapi dengan live chat yang memungkinkan tim satu dapat berkomunikasi dengan tim lainnya, membuat penonton semakin antusias dan terhibur.

Selain itu, Joshua dan Baim Wong yang ditemani sang istri juga mengundang tawa penonton dengan ID mereka yang unik. Joshua menggunakan ID "Jojo Aldiano", sedangkan ID Baim adalah "Bakmi Wong".


Baca juga: Atta Halilintar tantang Vidi Aldiano di Piala Presiden Esports

Pertandingan yang berakhir kurang dari sepuluh menit ini ditutup dengan kemenangan tim Vidi Aldiano atas MLI dengan skor 1-0.

Setelah sesi fun match berakhir, Vidi memimpin Istora untuk menyanyikan Indonesia Raya bersama. Tak lama, JKT48 hadir menampilkan lagu "Heavy Rotation" sebelum babak grand final antara Onic melawan Louvre dimulai malam ini.

Pewarta: Dea N. Zhafira
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar