counter

NBA

Wizards hempaskan tuan rumah Nuggets 95-90

Wizards hempaskan tuan rumah Nuggets 95-90

Bradley Beal, salah satu andalan Washington Wizards (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Troy Brown Jr. mencetak 24 poin, Thomas Bryant 20 poin dan 14 rebound ketika Washington Wizards mempermalukan tuan rumah Denver Nuggets 95-90, Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi WIB tadi.

Jabari Parker juga mengemas 20 poin untuk Washington, sedangkan Bradley Beal menyumbangkan 17 poin.

Pemain Denver Nikola Jokic memimpin timnya dengan 23 poin dan 14 rebound sebelum dikeluarkan dari lapangan karena dua kali terkena technical foul saat waktu tersisa 3 menit 46 detik. Rekannya, Paul Millsap, mengkreasi 13 poin dan 16 rebound.

Nuggets memenangi  delapan dari 10 laga terakir namun kini berselisih satu gim di belakang Golden State sebagai tim terbaik Wilayah Barat. Pada hari yang sama, Warriors melumat Charlotte Hornets 137-90.

Dunk Bryant setelah menerima umpan dari Beal membuat Washington memimpin sampai empat poin ketika waktu tersisa 1 menit 58 detik.

Millsap tak berhasil pada dua lemparan bebas saat waktu tinggal 1 menit 2 detik lagi.

Denver juga tak berhasil melakukan offensive rebound. Sebuah technical foul yang dilakukan Beal yang berujung lemparan bebas juga tak bisa menjadi poin, tetapi beberapa saat kemudian giliran Wizards yang gagal pada dua lemparan bebas.

Setelah Denver gagal  pada dua lemparan, Washington melakukan rebound, sedangkan Parker sukses pada satu dari dua lemparan bebas untuk mengubah keadaan menjadi 95-90 saat waktu tersisa 11 detik lagi. Sebelas detik terakhir tidak ada poin yang tercipta pada kedua tim.

Baca juga: Trae Young cetak "buzzer-beater" demi bawa Hawks jungkalkan Bucks

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar