Jakarta (ANTARA) - Klub asal Filipina Kaya FC menargetkan skuatnya tidak kebobolan (clean sheet) dalam laga Grup H Piala AFC 2019 kontra PSM Makassar, Selasa (2/4).

"Selain menang, kami juga menargetkan clean sheet karena ini penting di laga tandang," ujar pelatih Kaya FC-Iloilo Noel Marcaida, dikutip dari keterangan tim media PSM Makassar di Jakarta, Senin.

Pelatih berkebangsaan Filipina itu melanjutkan, timnya sudah mempersiapkan semuanya untuk mengalahkan PSM.

Mereka sudah mempelajari gaya bermain PSM dan menyiapkan taktik khusus untuk menangkal strategi klub berjuluk Juku Eja tersebut.

"Saya tahu PSM adalah salah satu tim terkuat di Indonesia. PSM memiliki pemain dengan teknik pengalaman yang bagus. Laga besok akan menantang tetapi kami siap. Kami menyiapkan rencana yang berbeda dari laga sebelumnya," tutur Noel.

Sementara pemain Kaya FC Marwin Angeles menegaskan dia dan rekan-rekannya sudah menjalani latihan keras demi laga menghadapi PSM Makassar.

Menurut Marwin, semua pemain di timnya sudah mengetahui apa yang harus dilakukan di atas lapangan.

"Kami juga dalam kondisi lebih segar karena Liga Filipina belum bergulir. Besok akan menjadi laga berat, tetapi kami akan berupaya keras memenangkannya untuk membuka peluang lolos dari grup," kata dia.

Pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC 2019 PSM Makassar versus Kaya FC-Iloilo digelar Selasa (2/4) di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, mulai pukul 15.00 WIB.

Kaya FC dan PSM saat ini berada di posisi pertama dan kedua Grup H dengan sama-sama mengoleksi empat poin, namun PSM di peringkat kedua karena kalah selisih gol.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019