Kami ingin merebut semua poin tersisa agar bisa mencapai empat besar di akhir musim nanti
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, menyatakan timnya bertekad untuk merebut poin penuh tersisa untuk bisa mencapai posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Arsenal saat ini berhasil naik ke posisi ketiga dengan koleksi 63 poin untuk menggeser Tottenham Hotspur (61), setelah meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Stadion Emirates, London, Senin pagi WIB.

"Tujuan kami adalah mencapai empat besar. Tentu saja kami senang bisa berada di atas Tottenham. Kami selalu terlibat persaingan serius bersama mereka," kata Oezil dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi Arsenal.

Oezil menegaskan bahwa jika timnya bisa konsisten mempertahankan level permainan sebagaimana melawan Newcastle, Arsenal bisa meraih kemenangan di tujuh laga tersisa musim ini.

"Jika kami bermain seperti hari ini, kami memiliki beberapa pertandingan lagi dan kami ingin memenangi semuanya," kata mantan pemain Real Madrid itu.

"Kami ingin merebut semua poin tersisa agar bisa mencapai empat besar di akhir musim nanti," katanya menambahkan.

Arsenal menang melawan Newcastle berkat gol Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette, meski kedua pemain juga sempat mencetak gol yang kemudian dianulir wasit.

Di laga selanjutnya, Arsenal akan melawat ke markas Everton di Stadion Goodison Park pada Minggu (7/4) mendatang.

Baca juga: Arsenal tundukkan Newcastle untuk naik ke posisi ketiga

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2019