Jakartaari (ANTARA) - Ariana Grande merilis lagu baru berjudul "Monopoly" bersama sahabat sekaligus rekan kolaborasi lamanya Victoria Monét pada Senin (1/4).

Lagu pop ceria itu keluar kurang dari dua bulan setelah dirilisnya album studio kelima Grande "thank u, next" pada Februari, Variety dalam laporannya, Selasa.

Di video musiknya, Grande dan Monét menari berbalut pakaian glamor dan piyama kembar, keduanya menghalau kata-kata negatif seperti "haters", "negativitas", "Trump", dan mereka menyerap kata-kata seperti "penyembuhan", "positivitas", "cahaya" serta "kesetiaan".

Dalam lirik lagu ada bait yang menggelitik "aku suka pria maupun wanita".

Grande and Monét mengatakan lagu itu merupakan syair pujian "untuk persahabatan, kebebasan, melindungi energi Anda dan tetap berada di tas Anda."

Monét membantu menciptakan hit Grande "thank u, next" dan "7 Rings," keduanya meraih Platinum dan Golds Records, masing-masing.

Keduanya telah bekerja bersama sejak 2013, dan Monét membantu menulis lagu "Honeymoon Avenue" dan "Daydreamin" di album studio debut Grande, "Yours Truly."

Dia juga membantu beberapa lagu sepanjang diskografi sang bintang pop, termasuk pada “My Everything,” “Christmas & Chill,” “Dangerous Woman,” the Grammy-winning “Sweetener” and “thank u, next.”

Baca juga: Arianda Grande artis pertama yang menyamai rekor The Beatles
Baca juga: Ariana Grande ungkap alasan mundur dari Grammy

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019