REDWOOD CITY, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- uLab Systems, pelopor perangkat lunak perencanaan penyelaras gigi (aligner), telah meresmikan kantor cabang di Shanghai, Tiongkok. Kantor baru ini akan memungkinkan percepatan pengembangan produk, mendukung perluasan kemitraan di Asia, dan memfasilitasi ekspansi global uLab di Asia.

uLab Systems berkantorpusat di jantung Silicon Valley, California, yang dikenal di seluruh dunia sebagai kota kelahiran begitu banyak nama besar di industri teknologi. Sebagai lokasi kedua, uLab memilih sebuah komplek industri di Shanghai yang juga dikenal akan infrastruktur yang kuat dan melimpahnya SDM berkelas dunia.

Presiden uLab Systems Charlie Wen mengatakan, "Kami sangat antusias untuk dapat berekspansi ke Tiongkok. Kantor ini akan membantu kami memberikan dukungan yang lebih baik kepada para mitra dan konsumen kami di pasar Asia. Selain itu, fasilitas baru ini akan memungkinkan kami memperluas tim perangkat lunak di Tiongkok agar dapat membantu mempercepat pengembangan produk.

Saat ini, uLab memiliki perangkat lunak perencana penyelaras gigi intuitif yang membantu dokter gigi menyusun rencana perawatan penyelaras gigi yang komprehensif hanya dalam waktu 10 menit. Rekrutment terbaru akan memungkinkan uLab terus memberi dokter gigi kendali dalam perencanaan perawatan penyelarasan gigi.

uLab terus mempersiapkan diri menjelang peluncuran produk dengan menawarkan lisensi-lisensi baru kepada komunitas dokter gigi di ajang tahunan Asosiasi Dokter Gigi Amerika Serikat di bulan Mei. Untuk informasi lebih lanjut tentang uLab Systems, atau jika Anda tertarik untuk bekerjasama dengan uLab di luar Amerika Utara, silakan kunjungi situs kami www.ulabsystems.com atau melalui informasi dibawah ini.

Tentang uLab Systems

uLab dipimpin oleh jajaran wirausahawan dan pakar teknologi yang berkomitmen untuk melayani komunitas dokter gigi dan para pasiennya dengan memberikan kendali kepada dokter gigi. uLab Systems berkantorpusat di Redwood City, California, dan didirikan pada 2015 oleh Charlie Wen dan Amir Abolfathi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190401005168/en/

Kontak
Joe Breeland
Chief Commercial Officer
joe@ulabsystems.com

Sumber: uLab Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019