counter

Tenis

Andy Murray kembali ke lapangan setelah operasi panggul

Andy Murray kembali ke lapangan setelah operasi panggul

Petenis Inggris Raya Andy Murray (REUTERS/Stefan Wermuth)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Britania Andy Murray sudah kembali ke lapangan tenis, dua bulan setelah menjalani operasi pada panggulnya.

Murray, yang sudah tidak berkompetisi sejak tersingkir pada putaran pertama Australia Open pada Januari lalu, mengatakan pada bulan lalu bahwa dia kemungkinan akan bisa bemain pada turnamen Wimbledon saat dia kini tidak merasakan sakit lagi setelah cedera.

Petenis berusia 31 tahun itu mengunggah video pendek pada akun Instagram, di mana dia terlihat memukul bola di lapangan outdoor sambil berlatih pukulan reli pada sebuah dinding.

Baca juga: Murray dengan berat hati mundur dari Wimbledon

Murray sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak yakin akan bisa bermain nomor tunggal pada turnamen Wimbledon, yang sudah dua kali dia menangi. Tapi dia menargetkan kemungkinan bermain pada nomor ganda pada turnamen tahun ini karena mengurangi tekanan pada panggulnya.

Juara Grand Slam tiga kali itu membandingkan keadaannya dengan pemain ganda asal Amerika Serikat Bob Bryan yang kembali ke lapangan setelah lima setengah bulan menjalani prosedur yang sama.

Turnamen tenis Wimbledon akan dimulai pada 1 Juli mendatang.

Impian Christopher tembus peringkat 50 dunia

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar