counter

Penuh ironi, poster pertama "Joker" dirilis

Penuh ironi, poster pertama "Joker" dirilis

Poster film "Joker" (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Todd Phillips telah meluncurkan poster pertama untuk film "Joker" melalui laman Instagramnya. Film ini akan menceritakan tentang kegelapan musuh bebuyutan Batman.

Pada poster tersebut terlihat bahwa Arthur Fleck atau Joker terlihat tidak bahagia, hal ini berbanding terbalik dengan tagline-nya yang berbunyi "Put on a Happy Face". Arthur mengenakan riasan badutnya. Kepalanya terangkat dan salah satu tangannya juga terangkat. Lalu seperti ada noda darah pada wajahnya, dilansir Aceshowbiz, Rabu.

Sutradara "Joker" tersebut juga mengatakan kepada penggemarnya bahwa trailer teaser pertama akan dirilis pada 3 April waktu setempat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Teaser trailer tomorrow. #JokerMovie

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on


Sementara itu, penonton di CinemaCon berhasil mengintip cuplikan film ketika pertama kali dirilis selama presentasi. Rekaman tersebut mengisyaratkan gejolak emosional Arthur ketika dia terlihat di kantor psikiater.

"Apakah ada gunanya meminta seseorang untuk diajak bicara?" kata dokter bertanya kepadanya.

Seorang penampil yang gagal perlahan-lahan tidak percaya lagi pada kenyataan, dia lalu merenung, "Ibuku biasa menyuruhku untuk tersenyum dan memasang wajah bahagia. Kupikir tujuanku adalah membawa tawa dan kegembiraan pada dunia," ujar Arthur.

Pada suatu ketika, dia terlihat membuat senyum yang mengerikan sambil melihat ke cermin di ruang ganti. Arthur juga ditabrak oleh beberapa orang di jalan sambil berkata dalam hati, "Apakah cuma saya atau memang di luar sana semakin gila?". Dia juga berkali-kali dipukuli oleh orang-orang di kereta bawah tanah.

Saat dunia semakin penuh dengan amarah, Arthur berubah menjadi Badut Pangeran Kejahatan. "Dulu aku mengira hidupku adalah tragedi. Tapi sekarang aku sadar, itu komedi," gumamnya.

Dalam presentasi itu, Phillips juga mengatakan bahwa banyak rumor dan laporan yang tidak akurat tentang "Joker".

"Tapi memang itu yang diharapkan ketika membuat film tentang karakter yang tidak memiliki kisah asal yang definitif," ujar Phillips.

"Joker" juga akan dibintangi oleh Robert De Niro, Shea Whigham, Frances Conroy, Marc Maron dan Douglas Hodge. Film ini menceritakan asal usul penjahat yang berhadapan dengan Batman. Phillips juga menulis untuk naskahnya. Film ini dijadwalkan tayang di AS pada 4 Oktober.


Baca juga: Sutradara unggah foto pertama Joaquin Phoenix sebagai Joker

Baca juga: Gantikan Alec Baldwin, Brett Cullen perankan ayah Batman di "The Joker"

Baca juga: Jared Leto buka-bukaan soal Joker

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar