Jakarta (ANTARA) - Empoli menjungkalkan tamunya Napoli 2-1, Kamis dini hari WIB ini, sehingga menaikkan harapan bertahan di Serie A dan sekaligus membuat Napoli berselisih 18 poin di bawah peringkat satu klasemen Liga Italia, Juventus.

Gol penentu kemenangan yang dilesakkan Giovanni Di Lorenzo pada babak kedua mengantarkan klub Tuscan ini ke luar dari zona degradasi atau satu level di atas Bologna.

Gelandang Napoli Piotr Zielinski menyamakan kedudukan sebelum babak pertama usai setelah striker Empoli Diego Farias membuka gol dalam pertandingan ini.

Napoli tetap berada pada urutan kedua dalam klasemen dengan mengumpulkan 63 poin atau 10 poin di atas peringkat ketiga Inter Milan, tetapi Juventus yang mengalahkan Cagliari 2-0 sehari sebelumnya, berselisih banyak sekali di atas rival terdekatnya itu.

Empoli yang tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhirnya, naik ke peringkat 17 dengan 28 poin, satu poin di atas Bologna yang bakal menghadapi Atalanta di Bergamo, Kamis malam nanti, demikian Reuters.

Baca juga: Napoli hancurkan Roma 4-1 di Olimpico
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019