counter

Kemarin, fitur pemilu hingga Roy Kim terjerat kasus Joon-young

Kemarin, fitur pemilu hingga Roy Kim terjerat kasus Joon-young

Fitur Info Kandidat di Facebook untuk melihat profil calon legislatif menjelang Pemilu 2019. (ANTARA News/HO Facebook Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Facebook meluncurkan fitur Info Kandidat calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019. Satelit Nusantara Satu mengorbit di atas Papua dan Penyanyi Roy Kim akan kembali ke Korea Selatan untuk menghadapi tuduhan keterlibatannya dalam kasus Joon-young menjadi sebagian berita menarik pada Rabu (3/4) yang masih layak baca.

1. Facebook buat fitur Info Kandidat untuk Pemilu 2019

Jakarta (ANTARA) - Facebook meluncurkan fitur Info Kandidat agar para pengguna jejaring tersebut di Indonesia dapat mengenal calon legislatif yang akan mereka pilih pada Pemilu 17 April mendatang.

Selengkapnya di sini

2. Satelit Nusantara Satu mengorbit di atas Papua, hubungkan ribuan desa

Jakarta (ANTARA) - Satelit telekomunikasi Nusantara Satu dari PT Pasifik Satelit Nusantara sudah mencapai orbitnya di atas Papua dan dapat digunakan untuk melayani akses internet di desa-desa di Indonesia.

Selengkapnya di sini

3. Anto Hoed luruskan anggapan yang salah tentang musik klasik

Jakarta (ANTARA) - Penata musik dan pencipta lagu Anto Hoed berupaya meluruskan anggapan yang salah tentang musik klasik bahwa hanya kaum borjuis yang bisa menikmatinya, padahal siapa saja juga bisa.

Selengkapnya di sini

4. Penuh ironi, poster pertama "Joker" dirilis

Jakarta (ANTARA) - Todd Phillips telah meluncurkan poster pertama untuk film "Joker" melalui laman Instagramnya. Film ini akan menceritakan tentang kegelapan musuh bebuyutan Batman.

Pada poster tersebut terlihat bahwa Arthur Fleck atau Joker terlihat tidak bahagia, hal ini berbanding terbalik dengan tagline-nya yang berbunyi "Put on a Happy Face".

Selengkapnya di sini


5. Kelanjutan skandal video seks, Roy Kim akan penuhi panggilan polisi

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi K-pop Roy Kim akan kembali ke Korea Selatan sesegera mungkin untuk menghadapi interogasi polisi atas tuduhan terlibat dalam obrolan online tempat Jung Joon-young membagikan video seks secara ilegal, demikian menurut agensi Roy Kim, Rabu.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menikmati alunan musik klasik di Monas

Komentar