Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan berhasil masuk ke babak delapan besar Malaysia Open 2019 usai menang dari pasangan Chooi Kah Ming-Low Juan Shen dengan skor 21-18 dan 21-12 di Axiata Arena, Malaysia, Kamis.

"Dibilang mudah juga tidak, karena tadi di game pertama mereka sempat menyusul kami. Kami harus tetap fokus. Karena kalau mereka berkembang saya rasa juga bahaya buat kami," kata Ahsan melalui keterangan resmi yang diterima media di Jakarta.

The Daddies kini masih menunggu calon lawannya yang belum bertanding, yaitu antara unggulan dua, Li Junhui-Liu Yuchen dari China dan Lu Ching Yao-Yang Po Han dari Taiwan.

"Kami coba terapkan pola kami dulu. Siapa pun lawannya besok, kami mau fokus ke permainan kami dulu," ujar Hendra mengenai laganya besok.

Baba, panggilan akrab Ahsan, juga mengutarakan hal senada.

"Kami mau fokus ke pertandingan besok dulu, tidak berpikir target apa-apa. Karena lawan besok juga bagus," pungkas Ahsan.

Sementara itu dari sektor ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari harus mengakui keunggulan Wang Yilyu-Huang Dongping (China), yang mampu mengalahkan mereka di dua game langsung dengan skor 12-21 dan 6-21 dalam 26 menit.
Baca juga: 12 Wakil Indonesia siap berlaga di babak dua Malaysia Open 2019
Baca juga: Tunggal putri Indonesia harus bermain lepas

 

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019