Metropolitan

Pejambret dan korban tewas di Kuningan Jakarta Selatan

Pejambret dan korban tewas di Kuningan Jakarta Selatan

Seorang pejambret MSA diamankan warga dalam kondisi terluka setelah melakukan aksinya di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019) dinihari. Dalam kejadian itu, satu rekan pejambret berinisial HZ dan satu korban RN tewas, setelah sempat terjadi tarik-menarik tas yang dijambret di atas sepeda motor. (ANTARA News/Ricky Prayoga)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pejambret berinisial HZ dan wanita yang menjadi korban kejahatan berinisial RN meninggal dunia saat terlibat aksi kejar-kejaran di kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Andi Sinjaya Ghalib di Jakarta, Jumat, mengatakan awalnya RN menumpang sepeda motor yang dikemudikan AH melintasi Jalan Menteng arah Kuningan.

"Korban dijambret saat melintasi perempatan lampu merah oleh pengemudi yang menggunakan sepeda motor tanpa plat nomor," kata Andi.

Korban mengejar sepeda motor pelaku hingga di Wisma Tugu 66 Kuningan, bahkan pelaku dan korban terlibat tarik-menarik tas.

Kedua sepeda motor itu terjatuh hingga pelaku HZ dan korban RN meninggal dunia. Sedangkan seorang pelaku lainnya berinisial MSA dan korban AH mengalami luka.

Andi menuturkan petugas telah mengamankan pelaku yang terluka, yakni MSA guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Selain itu, petugas juga menyita barang bukti milik pelaku dan barang dari hasil kejahatan.

Baca juga: Polsek Tambora bekuk pelaku jambret di Jembatan Besi
Baca juga: Tim Resmob Polda ringkus jambret di Makassar

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polres Madiun Kota tangkap remaja spesialis jambret

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar