Dengan kehadiran kami disini dan sinergi bumn diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif khususnya bagi warga Sukahrja Ciamis
Jakarta (ANTARA) - PT ASABRI (Persero) bersinergi dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia dan Airnav Indonesia untuk melaksanakan kegiatan padat Karya Tunai dan kegiatan Sosial Milenial di desa Sukaharja, Kecamatan Raja Desa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Dengan kehadiran kami disini dan sinergi bumn diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif khususnya bagi warga Sukahrja Ciamis” kata Direktur SDM dan Umum PT Asabri Herman di Ciamis, Jumat.

Lebih lanjut Herman mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara BUMN dan masyarakat memberi karya nyata bagi negeri.

Dalam kegiatan Program Padat Karya Tunai melakukan kegiatan penanaman lebih dari 1000 pohon jati putih, perbaikan mushola, drainase, pemberian 100 tong sampah dan pembuatan sanitasi air.

Untuk Program Sosial Milenial Direksi beserta milenial BUMN melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama remaja dan warga desa, serta dilakukan penyuluhan kesehatan oleh dr. Yudo salah karyawan milenial dari ASABRI.

Sinergi BUMN ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan sosial bagi masyarakat Indonesia.

Acara di buka oleh Direktur SDM dan Umum, PT Asabri Herman didampingi oleh Rahardi Sulistyo Direktur Airnav Indonesia, Rahardi Sulistyo dan Kepala Unit PKBL PT BKI (Persero), Irwanto.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 21 BUMN. Program Padat Karya Tunai dan Sosial Milenial dilakukan tersebar di 35 titik secara nasional dimulai tgl 1-10 April 2019.

Baca juga: Asabri serahkan bantuan ke Primkop Kartika Yonif 312/ KH Subang
Baca juga: Asabri resmikan Huntara untuk korban gempa Sulteng

 

Pewarta: Jaka Sugiyanta
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2019