counter

Blackpink rilis "Kill This Love", Spotify siapkan konten istimewa

Blackpink rilis "Kill This Love", Spotify siapkan konten istimewa

Penampilan Blackpink di single barunya "Kill This Love". (ANTARA News/YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Spotify menyiapkan konten istimewa dalam rangka peluncuran album mini "Kill This Love" dari grup K-pop Blackpink.

Spotify, dalam keterangan pers, Jumat, mengatakan para BLINKS (sebutan untuk penggemar Blackpink) dapat menikmati daftar lagu kesukaan anggota Blackpink dalam Teen Party playlist di Spotify.

Playlist ini akan tersedia dalam tujuh hari ke depan, menghadirkan lagu-lagu favorit dari seluruh dunia yang mereka pilih sendiri, yaitu lagu-lagu dari Ariana Grande hingga Billie Eilish.

Baca juga: Single baru Blackpink "Kill This Love" siap meluncur

Berdasarkan data Wrapped 2018 dari Spotify, mereka adalah girl group K-Pop yang paling banyak didengarkan di Spotify secara global dengan lebih dari 9,7 juta pendengar bulanan di seluruh dunia.

Bahkan, lagu kolaborasi mereka dengan penyanyi dan penulis lagu Inggris Dua Lipa berjudul “Kiss and Make Up” telah meraup 202 juta stream dengan pendengar dari berbagai negara, sedangkan superhit “DDU-DU DDU-DU” meraih 149 juta stream.

Band ini juga didaulat menjadi grup K-Pop pertama yang akan tampil di Coachella Music Festival yang legendaris pada April ini.

Baca juga: Kia, Blackpink kenalkan tiga mobil konsep
Baca juga: "As If It's Your Last" Blackpink ditonton lebih 500 juta kali di YouTube

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar