Jakarta (ANTARA) - Guard Tanago Friesian Jakarta, Christine Aldora Tjundawan, mencatatkan dwiganda 14 poin dan 12 rebound demi mengantarkan timnya membekuk Scorpio Jakarta 57-53 dalam laga lanjutan Seri III Srikandi Cup di GOR Sahabat, Semarang, Jumat.

Felicia Clarissa membantu dengan 12 poin disusul 10 poin dari Leonita Angela, demikian catatan laman resmi Srikandi Cup.

Sementara bagi Scorpio, Delaya Maria tetap menyokong dengan 14 poin disusul Onaka Gilani Louis 11 poin.

Priscilla Karen sebetulnya berpeluang menyamakan kedudukan saat ia memperoleh dua lemparan bebas pada sisa waktu 1 menit 7 detik.

Namun ia hanya bisa menceploskan satu dari dua kesempatan sehingga skor hanya berubah menjadi 53-54.

Situasi itu berhasil dimanfaatkan Valerie Fradela untuk melesakkan sebuah layup demi memperbesar keunggulan Tanago menjadi 56-53, lantas ia juga menceploskan satu lemparan bebas di sisa waktu delapan detik untuk memastikan kemenangan timnya dengan skor 57-53 atas Scorpio.

Tanago kini berada di urutan ketiga klasemen dengan koleksi tujuh kemenangan dan empat kekalahan (7-4), sedangkan Scorpio (4-8) di peringkat keempat.

Scorpio sudah menghabiskan seluruh jadwal laga musim reguler mereka, sedangkan Tanago masih akan melakoni pertandingan pamungkas melawan GMC Cirebon (4-7) pada Sabtu (6/4).

Baca juga: Merpati pastikan posisi puncak usai kembali tundukkan GMC

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019