Jakarta (ANTARA) - Klub Sahabat Semarang membukukan kemenangan nyaman dengan skor 68-52 kontra Tenaga Baru Pontianak dalam laga lanjutan Seri III Srikandi Cup di GOR Sahabat, Semarang, Jumat malam.

Dominasi di paint area menjadi penyokong kemenangan Sahabat tersebut, di mana mereka berhasil menorehkan 32 poin dari wilayah tersebut dibandingkan 11 poin yang diperoleh Tenaga Baru, demikian catatan laman resmi Srikandi Cup.

Yuni Anggraeni dan Dyah Lestari sama-sama membukukan catatan dwiganda, masing-masing lewat 18 poin dan 12 rebound serta 16 poin dan 10 rebound. Sementara Ratnani Ayu Pertiwi membantu dengan 12 poin, lima rebound dan enam assist untuk kemenangan Sahabat.

Bagi Tenaga Baru, Dara Tahirah jadi satu-satunya pengumpul angka dua digit lewat 10 poin, sedangkan Fanny Kalumata dibatasi hanya enam poin dan Matsuda Yuka lima poin.

Kemenangan tersebut memantapkan posisi Sahabat sebagai peringkat kedua dengan catatan delapan kemenangan dan tiga kekalahan (8-3), sedangkan Tenaga Baru (4-7) tertahan di urutan keenam.

Kedua tim masih menyisakan satu pertandingan pamungkas untuk dijalani, Tenaga Baru menghadapi Flying Wheel Makassar (2-9) dan Sahabat menjamu Merpati Bali (10-1).

Baca juga: Merpati pastikan posisi puncak usai kembali tundukkan GMC

Baca juga: Christine Tjundawan dwiganda, Tanago bekuk Scorpio

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2019