counter

Kemarin, dilema Titi Kamal dan Donita hingga harga DFSK Glory 560

Kemarin, dilema Titi Kamal dan Donita hingga harga DFSK Glory 560

Titi Kamal dan Donita dalam kunjungan media untuk promosi film "Rumput Tetangga" di Kantor Berita Antara, Jakarta, Jumat (5/4/2019) (ANTARAFOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta (ANTARA) - Berikut ini sejumlah berita pilihan yang menarik untuk dibaca, di antaranya tentang dilema yang dihadapi para pemain film "Rumput Tetangga" Titi Kamal dan Donita.

Selain itu, juga ada tentang mobil DFSK Glory 560 dijual mulai harga Rp210 juta dan beberapa berita kemarin yang layak disimak.

1. Titi Kamal dan Donita akui dilema cerita "Rumput Tetangga" nyata
Aktris Titi Kamal dan Donita mengaku dilema yang dihadapi tokoh Kirana dalam cerita film "Rumput Tetangga" terasa nyata pada kehidupan mereka masing-masing.

Selengkapnya di sini

2. Disney akan produksi film "Deadpool"
Pimpinan Disney, Alan Horn mengkonfirmasi masa depan "Deadpool" setelah perusahaan itu bergabung dengan 21st Century Fox.

Selengkapnya di sini

3. Jelang Pemilu, Si Juki gagas gerakan #SayaTidakMemilih
Menjelang pemilihan umum 2019, Si Juki meluncurkan gerakan bernama #SayaTidakMemilih. Gerakan politik ini dideklarasikan oleh karakter komik Indonesia ini melalui akun media sosial.

Selengkapnya di sini

4. Lamborghini Aventador SVJ siap mengaspal di Indonesia
Automobili Lamborghini mempersembahkan Lambroghini Aventador SVJ pada ajang "Lamborghini Jakarta Showcase" di Pacific Place, Jakarta, Jumat (5/4). Supercar ini memiliki desain yang luar biasa dengan ditambah teknologi terobosan terbaru serta penangan yang terbaik di kelasnya.

Selengkapnya di sini

5. DFSK Glory 560 dijual mulai Rp210 juta
Manufaktur otomotif China Dongfeng Sokon (DFSK) mengumumkan produk terbaru DFSK Glory 560 akan dijual mulai Rp210 juta hingga Rp270 juta.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

AntaraKita bersama Titi Kamal dan Donita

Komentar