counter

Kebakaran di Pontianak akibatkan satu korban tewas

Kebakaran di Pontianak akibatkan satu korban tewas

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir dan Kasatreskrim Polresta Pontianak Kompol M Husni saat meninjau lokasi kebakaran di Jalan Kurnia, Gang Ilahi, Kecamatan Pontianak Selatan, yang menyebabkan satu korban tewas atas nama, Ramli (57). (Foto: Istimewa)

Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap saksi-saksi di lokasi kebakaran, korban tewas tersebut menderita sakit lumpuh, dan saat kejadian anaknya (perempuan) sedang ke luar rumah, ungkapnya
Pontianak (ANTARA) - Polresta Pontianak, saat ini terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran lima rumah kontrakan di Jalan Kurnia, Gang Ilahi, Kecamatan Pontianak Selatan, yang menyebabkan satu korban tewas atas nama, Ramli (57).

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir di Pontianak, Sabtu, mengatakan, pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut, yang menewaskan satu orang korban.

"Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap saksi-saksi di lokasi kebakaran, korban tewas tersebut menderita sakit lumpuh, dan saat kejadian anaknya (perempuan) sedang ke luar rumah," ungkapnya.

Ia menambahkan, kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan sudah hangus terbakar, dan sudah meninggal di tempat kebakaran tersebut.

Kapolresta menjelaskan, jenazah korban kebakaran tersebut sudah dilakukan otopsi di Rumah Sakit Anton Sujarwo Polda Kalbar, dan jenazahnya juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Musibah kebakaran tersebut terjadi, Jumat sekitar pukul 22.15 WIB, dan api baru bisa dipadamkan sekitar 13.45 WIB, setelah dibantu pemadamannya oleh sebanyak 13 Yayasan Pemadam Kebakaran (YPK) swasta yang ada di Kota Pontianak.

Dari keterangan sejumlah saksi di lapangan, korban tewas tersebut menderita sakit lumpuh, dan saat kejadian kebakaran tersebut ditinggal sendiri oleh anaknya untuk mencari makan.

"Kami sudah memasang garis polisi di TKP kebakaran tersebut, dan hingga saat ini penyebab kebakaran lima rumah kontrakan tersebut belum diketahui secara pasti," katanya.

Pewarta: Andilala
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Lahan gambut di kawasan Wisata Pasir Padi terbakar

Komentar