counter

Kemarin, tips diet rendah karbo hingga Lamborghini langka

Kemarin, tips diet rendah karbo hingga Lamborghini langka

Lamborghini Miura S (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah topik menarik pada pemberitaaan Sabtu (6/4) di kanal hiburan, tekno hingga otomotif. Beberapa di antaranya adalah tips diet rendah karbohidrat untuk menurunkan berat badan hingga Lamborghini langka yang ada di Indonesia.

1. Ruang Tengah Indonesia, cara musisi "dinginkan" suasana jelang Pemilu
Yovie Widianto bersama sejumlah musisi Tanah Air membentuk Ruang Tengah Indonesia untuk mendinginkan suasana yang "panas" di media sosial menjelang Pemilihan Umum 2019.

Selengkapnya di sini.

2. Pengadilan Tokyo tahan Ghosn 10 hari
Pengadilan Tokyo, pada Jumat (5/4), menyetujui permintaan jaksa penuntut untuk menahan Carlos Ghosn selama 10 hari guna keperluan interogasi, dan menolak banding yang diajukan tim pengacara mantan bos Nissan itu, demikian dilansir Reuters.

Selengkapnya di sini.

3. Yovie Widianto dan Nino "RAN" racik lagu via WhatsApp
Yovie Widianto, Nino "RAN", Febri "HIVI!" dan Eka Gustiwana menciptakan lagu berjudul "Hatiku Indonesia" yang uniknya hanya lewat aplikasi perpesanan WhatsApp.

Selengkapnya di sini.

4. Tips memulai diet rendah karbohidrat
Meski menjadi perdebatan, diet rendah karbohidrat merupakan andalan sejumlah orang untuk menurunkan berat badan, termasuk dokter spesialis anak dari RSCM, dr. Piprim Basarah Yanuarso, Sp. A(K).

Selengkapnya di sini.

5. Miura S semata wayang Asia Tenggara ada di Jakarta
Lamborghini Miura S bermesin 4.000cc 12 silinder yang merupakan satu-satunya unit di Asia Tenggara ternyata ada di Jakarta, yakni pada peluncuran Lamborghini Aventador SVJ di Pacific Place, pada 5-7 April 2019.

Selengkapnya di sini.

Tiruan lamborghini aventador karya warga Gunungkidul

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar