Jakarta (ANTARA) - Brooklyn Nets menjungkalkan Milwaukee Bucks 133-128 dalam laga lanjutan NBA di Fiserv Forum, Wisconsin, Amerika Serikat, Minggu WIB.

Kemenangan itu memperbesar asa tim besutan Kenny Atkinson untuk melangkah ke fase playoff musim ini, demikian catatan laman resmi NBA.

Nets kini mengoleksi 40 kemenangan dan 40 kekalahan (40-40) demi naik ke posisi keenam klasemen sementara Wilayah Timur, lima strip di bawah Bucks (59-21) yang telah memastikan menjuarai wilayah tersebut.

D'Angelo Russell dkk kini perlu memastikan hasil positif di dua laga pamungkas musim reguler menghadapi Indiana Pacers (47-33) dan Miami Heat (38-41).

Russel kembali jadi bintang kemenangan Nets kali ini dengan mencapai dwiganda lewat 25 poin dan 10 rebound, diikuti Caris LeVert yang melantai dari bangku cadangan dan mencetak 24 poin.

Jared Dudley membantu lewat 16 poin, Joe Harris 14 poin, Rodions Kurucs 11 poin serta masing-masing 10 poin milik Jarrett Allen dan Spencer Dinwiddie.

Baca juga: Antetokounmpo membuat Nets bertekuk lutut kepada Bucks

Bucks tak diperkuat kandidat kuat Pemain Terbaik (MVP) NBA musim ini, Giannis Antetokounmpo, yang diistirahatkan untuk memulihkan masalah di betisnya.

Eric Bledsoe jadi penampil dominan bagi Bucks dengan catatan dwiganda 33 poin dan 11 rebound, dibantu Khris Middleton dengan 24 poin, George Hill 14 poin, Ersan Ilyasova 12 poin dan Sterling Brown 11 poin.

Bucks juga menyisakan dua pertandingan terakhir di musim reguler, yakni menghadapi Atlanta Hawks (29-51) pada Senin (8/4) WIB dan Oklahoma City Thunder (46-33) tiga hari kemudian.

Baca juga: Sempat tertinggal 21 poin, Nets bangkit jungkalkan Magic

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019