counter

Andi /Rif: Ikuti kata hati pada Pemilu 2019

Andi /Rif: Ikuti kata hati pada Pemilu 2019

Andi /rif saat ditemui dalam acara konser Putih Adalah Kita di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (7/4/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Ikuti kata hati kita, siapa pun pilihannya."
Jakarta (ANTARA) - Vokalis grup musik rock /rif Restu Triandy, atau akrab dipanggil Andi /rif, mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti kata hati ketika memberikan suara mereka pada Pemilihan Umum 2019 yang berlangsung pada 17 April.

"Ikuti kata hati kita, siapa pun pilihannya," ujar Andi /rif saat ditemui dalam acara konser "Putih Adalah Kita" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4) malam.

"Ya kalau pilihan kalian, itu hak kalian. Tidak terpengaruh dan tidak mempengaruhi karena kata hati yang paling benar," katanya.

Pria berusia 50 tahun itu menilai dinamika masyarakat pada tahun politik yang cenderung fluktuatif merupakan hal wajar. Tapi, Andi berharap setiap anggota masyarakat dapat menyikapi secara positif perbedaan pandangan politik ataupun pilihan pemimpin.

Baca juga: Indra "The Rain": Beda pilihan hal lumrah

"Perbedaan pilihan itu adalah hal wajar yang akan ditemui masyarakat. Hal itu malah menjadi menarik dan variatif," ujar pria kelahiran Bandung itu.

Andi /rif menjadi salah satu penampil dalam konser "Putih Adalah Kita" bersama sejumlah musisi guna menyampaikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Pemilu 2019 akan diikuti dua pasangan calon, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Iwa K ingin presiden terpilih majukan musik Indonesia

 

Baca juga: Triawan Munaf: Jangan golput!

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ombudsman sarankan Polri benahi SOP

Komentar