counter

Slank ajak Khofifah-Mahfud-Gus Ipul sepanggung

Slank ajak Khofifah-Mahfud-Gus Ipul sepanggung

Slank dan Gus Ipul beserta sejumlah undangan saat bernyanyi bersama pada Ngaji Kebangsaan di lapangan Makodam V/Brawijaya di Surabaya, Minggu (7/4) malam. (Foto Fiqih Arfani)

Surabaya (ANTARA) - Grup musik Slank mengajak Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, pakar hukum tata negara Mahfud MD dan mantan Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sepanggung bernyanyi bersama.

“Di panggung ini, di hadapan ribuan slankers, silakan Ibu Gubernur bernyanyi bersama kami,” ujar vokalis Slank, Kaka, di sela penampilannya di lapangan Makodam V/Brawijaya Surabaya, Minggu malam.

Slank menjadi salah satu pengisi kegiatan “Ngaji Bersama” yang digagas Gus Ipul dan menghadirkan Mahfud MD serta Ustadz Yusuf Mansur untuk memberikan tausiyah beserta wawasan kebangsaan.

Dari atas panggung, Slank dan para tokoh nasional tersebut menyanyikan lagu berjudul “Ku Tak Bisa” yang diikuti ribuan Slankers dan undangan.

Sementara itu, Kaka mewakili Slank juga berterima kasih kepada Gus Ipul selaku penggagas acara yang telah mengajaknya dan diharapkan mampu memperkuat tali silaturahim.

“Kalau yang mengajak Gus Ipul maka kami tak ada alasan untuk menolak, apalagi beliau sangat dekat dengan Slank dan Slankers. ‘We love you’ Gus Ipul,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Khofifah, Mahfud MD dan Gus Ipul yang masing-masing memegang mikrofon tampak semangat bernyanyi, bahkan hafal liriknya mulai awal sampai akhir.

“Terima kasih Slank sudah memberikan kesempatan bernyanyi. Sukses untuk Slank dan Slankers,” ucap Gus Ipul dari atas panggung.

Penampilan Slank terasa istimewa karena seluruh personelnya komplit, mulai dari Kaka, Bimbim, Abdi, Ivanka dan Ridho.

Selama hampir 90 menit Slank membawakan lagu-lagu andalannya, seperti Virus, Balikin, Pandangan Pertama, Terlalu Manis dan lainnya, hingga membuat puluhan ribu penonton yang hadir turut bernyanyi.

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Sigit Pinardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menhub dan Abdee Slank salurkan bantuan di Sigi

Komentar