PKS sebagai bagian dari umat Islam, Insya Allah, kita total menangkan capres pilihan ijtima ulama, Prabowo-Sandi
Jakarta (ANTARA) - Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri mendoakan kemenangan PKS dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat melaksanakan umrah di Tanah Suci Mekkah Almukarramah, Arab Saudi, Senin.

"Kita panjatkan doa, mohon kepada Allah SWT agar Indonesia diberkahi dan diberikan pemimpin yang amanah," kata Habib Salim seperti dikutip dari siaran pers.

Menurut dia, dukungan total PKS dan gerakan Islam menunjukkan dukungan yang krusial dari elemen umat Islam terhadap Prabowo-Sandi.

"PKS sebagai bagian dari umat Islam, Insya Allah, kita total menangkan capres pilihan ijtima ulama, Prabowo-Sandi," ujar Habib Salim.

Selama di Mekkah, Habib Salim dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan para ulama dan habaib, termasuk menemui Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Sebelumnya, saat menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (7/4), Habib Salim juga menegaskan dukungan penuh pada Prabowo-Sandi.

Menteri Sosial 2009-2014 ini menyebutkan waktu yang tersedia hingga masa tenang akan dimaksimalkan seluruh kader dan simpatisan PKS untuk mengetuk setiap pintu-pintu rumah warga guna menyosialisasikan kemenangan Prabowo-Sandi.

Pilpres 2014 diikuti oleh dua pasangan capres-cawapres, yakni nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Salim Segaf: PKS total menangkan Prabowo-Sandi
Baca juga: PKS dan FPI rapatkan barisan dukung Prabowo-Sandi



 

Pewarta: Sigit Pinardi
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019