SAN MATEO, California & SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Terns Pharmaceuticals Inc., perusahaan biofarmasi global yang fokus menemukan dan mengembangkan obat molekul kecil oral bertarget molekul untuk mengobati NASH dan kanker, hari ini mengumumkan bahwa Randy Halcomb, Ph.D., senior vice president of chemistry and early development, akan memaparkan ikhtisar perusahaan dan pembaruan tentang program utama Perusahaan pada 26th Annual Future Leaders in the Biotech Industry Conference BioCentury pada Jumat, 12 April 2019 pukul 14.00 Eastern Time di ruang 404/405 Millennium Broadway Hotel di New York City.

Tentang Terns Pharmaceuticals

Terns Pharmaceuticals, Inc. adalah perusahaan farmasi di tahap klinis yang fokus pada penemuan dan pengembangan obat-obatan untuk penyakit hati kronis dan kanker. Berbasis di Tiongkok dan Amerika Serikat, perusahaan ini memajukan jajaran kandidat obat molekul kecil untuk pengobatan non-alcoholic steatohepatitis (NASH) dan kanker. Terns memanfaatkan keahlian berkelas dunia dalam biologi penyakit, kimia obat, dan pengembangan klinis, guna menghadirkan terapi baru yang menjanjikan bagi pasien di Tiongkok dan pasar global lainnya.

Untuk informasi selengkapnya, klik www.ternspharma.com dan www.ternspharma.com.cn.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190408005272/en/

Kontak
Kontak Media di AS:

Margaret Robinson
(415) 690-0084

Kontak Media di Tiongkok:
Xia Zou
+86 18523948668

Sumber: Terns Pharmaceuticals, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019