Jakarta (ANTARA) - Menteri BUMN Rini Soemarno mengangkat Rena Latsmi Puri sebagai Direktur Keuangan baru Istaka Karya, menggantikan Imam Masyhudi.

Corporate Secretary Yudi Kristanto dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin mengatakan  Rena Latsmi Purii sebelumnya adalah Deputi GM Dept. Sipil dan Dana Pensiun   PT Wijaya Karya Tbk.

Bertempat di lantai 7 Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta Pusat, acara dibuka oleh Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN Aloy K. Ro dan dihadiri jajaran Direksi Istaka Karya beserta Pejabat Kementerian BUMN.

Dalam kesempatan tersebut, Aloy K. Ro juga menyerahkan secara langsung Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-79/MBU/04/2019 tanggal 8 April 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Istaka Karya.

Imam Masyhudi telah menjabat sebagai direktur keuangan Istaka Karya selama dua tahun sejak tahun 2017, dan diangkat bersama dengan Y. Widi Suharyanto sebagai Direktur Operasi dan Sigit Winarto sebagai Direktur Utama BUMN karya tersebut.

Istaka Karya merupakan BUMN karya yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi, manufaktur, properti, pengembangan dan pengusahaan jalan tol.

Salah satu proyek yang ditangani BUMN karya tersebut adalah jalan Trans-Papua, dimana proyek tersebut sempat terhenti akibat serangan kelompok kriminal bersenjata pada akhir tahun 2018 namun kembali dilanjutkan pada awal 2019.


Baca juga: BUMN tawarkan peluang magang bersertifikat 9.000 mahasiswa
Baca juga: Festival BUMN 2019 siapkan 11.000 lowongan kerja

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2019