Jakarta (ANTARA) - Arie Kriting mengaku tidak menutup kemungkinan apabila dirinya terjun ke dunia politik mengikuti jejak para selebritas lain hingga ratusan seniman akan meriahkan konser Putih Bersatu pada 13 April dan beberapa berita menarik lain yang terjadi kemarin.

1. Arie Kriting buka kemungkinan terjun ke dunia politik

Komika Arie Kriting mengaku tidak menutup kemungkinan apabila dirinya mengikuti jejak beberapa nama selebritas lain untuk terjun ke dunia politik.

Selengkapnya di sini

2. Waspada sering berkemih malam, tanda hipertensi

Jika Anda sering buang air kecil atau berkemih pada malam hari, boleh jadi kondisi itu berhubungan dengan asupan garam Anda yang berlebihan dan tekanan darah tinggi (hipertensi), demikian studi para peneliti Jepang.

Selengkapnya di sini

3. Raffi Ahmad jadi suami "standar" di "Rumput Tetangga"

Aktor Raffi Ahmad memerankan karakter pria "standar" dalam film "Rumput Tetangga" dan dia belajar bersyukur lewat perannya itu.

Selengkapnya di sini

4. Ratusan seniman siap meriahkan konser putih bersatu

Gitaris SLANK Abdee Negara mengatakan ratusan seniman, artis, dan komunitas dalam negeri siap meriahkan pada perhelatan Konser Putih Bersatu yang akan diadakan di Gelora Bung Karno, 13 April 2019 mendatang.

Selengkapnya di sini

5. Kona calon tulang punggung penjualan Hyundai Indonesia

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akan menempatkan seri terbaru Hyundai Kona sebagai tulang punggung penjualan mereka di pasar Tanah Air dengan peluncuran resmi pada akhir April 2019.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019