Jakarta (ANTARA) - Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke, mengingatkan bahwa Setan Merah akan bermain nyaris sempurna untuk mengalahkan Barcelona pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis dini hari lusa.

Tim yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer itu harus menjinakkan para pemain seperti Lionel Messi di Old Trafford nanti, tetapi Yorke yakin MU akan menang.

Dalam laman Manchester United, Yorke sesumbar, "Saya kira tak perlu sampai menghentikan Messi. Saya kira Anda hanya perlu berkonsentrasi kepada pertandingan. Kita harus memainkan gaya sepak bola nyaris sempurna untuk mengalahkan Barcelona."

"Kita tahu Messi tak terbantahkan lagi pemain terbaik di dunia dalam generasi kita, dan ketika anda menghadapi masalah mentalitas, maka selalu sulit."

Baca juga: Barca mengaku dikalahkan MU saat akan rekrut Pogba

"Namun saya merasa jika kita memainkan tim secara kolektif dan memainkan potensi kita, sekalipun ketika menghadapi kebesaran Messi, saya kira kita bisa menyudutkan mereka."

"Kita mesti bermain sebagai tim dan harus mengerahkan semua potensi penuh kita, dan pastinya anda butuh agak sedikit keberuntungan agar lolos."

"Jika kita bisa mendapatkannya malam nanti, maka tak ada alasan United tidak menang dalam pertandingan dua leg itu," kata York dalam laman MU.

Manchester United berusaha lolos ke empat besar kompetisi elite Eropa setelah mencatat kemenangan mengesankan atas Paris Saint-Germain pada 16 Besar.

Baca juga: 100 juta pound untuk Hazard itu terlalu murah

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019